Monday, April 2, 2012

Miru Kim, Perjalanan Seniman 'Naked Traveler' Sejati

Ini benar-benar unik, seorang seniman perlu membuat sebuah hasil karya yang sangat indah, walau dengan cara yang penuh kontroversial

Quote:

Untuk seorang petualang sejati, kata naked traveller bisa jadi memiliki arti yang cukup erat di telinga sebagai istilah yang menggambarkan kisah perjalanan ke tempat yang belum pernah di injak sebelumnya.

Tapi seorang seniman asal New York berusia 30 tahun kini telah memberikan arti baru terhadap kata naked traveller dalam arti yang sebenarnya, ia berkeliling ke berbagai sisi dunia dan mangabadikannya melalui foto tanpa busana alias naked.

Adalah Miru Kim, seniman kelahiran Massechussets tahun 1981 yang dibesarkan di Seoul Korea untuk kemudin kembali dan menetap di New York sejak tahun 1999.

Wanita lulusan Universitas Columbia ini merupakan seorang petualang naked sejati. Ia hobi berkeliling dunia dan telah mengabdikan berbagai tempat dari sisi yang sangat berbeda.

Mulai dari stasiun bawah tanah di New York, jembatan Manhattan, saluran pembuangan di Prancis hingga reruntuhan di Istanbul, Turki. Seluruhnya telah ia jelajahi lewat karya foto dirinya tanpa busana.
[imagetag]

Bukan hanya menarik tapi rada nekat nich :ahaa:

Sumber Miru Kim, Perjalanan Seniman 'Naked Traveler' Sejati

aldos 03 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment