Saturday, March 31, 2012

Sapi Kaki Enam Jadi Selebritis di Swiss

Hidup di akhir jaman makin banyak aja yang aneh dan lucu, apa mungkin manusia bisa punya tangan 3 seperti sapi ini :ahaa:

Quote:

Seekor sapi menjadi topik perbincangan hangat di media lokal Swiss. Pasalnya sapi ini tidak hanya memiliki empat kaki, melainkan enam kaki. Dan yang unik, ia dapat bertahan walau dokter hewan memprediksi ia akan tewas setelah dilahirkan.

Seperti yang dilansir harian Swiss Blick, Kamis (29/03/2012), Lili, demikian nama Sapi tersebut, memiliki enam kaki. Empat kaki digunakan untuk berjalan serta dua kaki sisanya berada di punggung.

Lili merupakan seekor sapi milik peternak bernama Andreas Knutti. Pria yang memiliki peternakan di Weissenburg itu mengaku tidak tega untuk membunuh sapinya setelah dokter memvonis kelainan pada dirinya.

"Kaki dipunggungnya sebenarnya menandakan dia bukanlah sapi normal," kata Andreas. "Tapi Lili sangat hidup, saya tidak bisa melakukannya," lanjutnya.

[imagetag]

Andreas mengatakan bahwa dua kaki tambahan yang terletak di punggung sapi itu berarti Lilli tidak akan menjadi sapi perah yang normal. Meski begitu, jika Lilli tetap sehat dan tidak menunjukkan gejala yang aneh, maka dia akan terus memeliharanya.

Bahkan ia berjanji akan melepas sapi berwarna coklat itu bergabung bersama dengan kawanannya.
Kasihan juga kalau sapi ini harus dipotong nantinya, hidup aja sudah susah :ahaa:

sumber Sapi Kaki Enam Jadi Selebritis di Swiss

aldos 01 Apr, 2012

1 comment: