Thursday, March 22, 2012

Pria India Reinkarnasi 5 Kali Dalam Keluarga Yang Sama !

Pengikut agama Hindu percaya akan reinkarnasi, percaya setelah orang meninggal akan lahir kembali, reinkarnasi dilahirkan kembali ke dunia ini terus menerus. Pada tanggal 26 Desembaer lalu ada laporan yang mengemukakan, seorang pemuda yang meninggal dalam kecelakaan mobil, pernah dengan bentuk tubuh sebagai lalat, lebah, dan ular reinkarnasi lima kali dalam keluarga yang sama.

Menurut Kantor Berita Pusat yang mengutip koran India "Asian Age" melaporkan bahwa di daerah Kasganj, Provinsi Uttar Pradesh yang berjarak 150km dari selatan-timur ibukota New Delhi, Ajay pemuda yang berumur16 tahun mengalami kecelakaan mobil awal pekan ini setelah meninggal, meninggalkan banyak kisah reinkarnasi yang benar-benar menakjubkan.

[imagetag]

5th Reincarnation in India

Laporan tersebut mengutip permbicaraan Rambeti nenek Ajay, ketika masih kecil Ajay sudah mengatakan kepada keluarganya bahwa, dari tahun 1984-1993, ia telah reinkarnasi lima kali dalam keluarga ini.

Rambeti mengatakan: "Pada awalnya, kami semua berpikir dia mengarang cerita, tapi ketika ia tumbuh dewasa, ia masih bersikeras pada argumen yang sama, dan menunjukkan bahwa reinkarnasinya pertama kalinya dalam keluarga ini adalah lahir pada tahun 1984 sebagai anak saya."

Tapi ketika Ajay tumbuh hingga enam tahun, seorang tetangga wanita yang karena jangka panjang tidak punya anak, hatinya timbul kebencian, dia menaruh racun dalam permen gula putih yang umum di ketemukan di pedesaan India, Ajay akhirnya meninggal karena keracunan, Rambeti berkata , peristiwa ini sangat sedikit diketahui orang, namun Ajay bisa secara detil mengatakannya, sehingga seluruh keluarga terkejut.

Laporan juga mengatakan, Ajay juga memberitahu keluarganya bahwa setelah dia meninggal keracunan, berturut-turut dia reinkarnasi menjadi lalat, lebah, dan ular reinkarnasi ke keluarga ini. Menurut Rambeti: "Ajay benar, pada tahun 1991 memang ada seekor ular di taman sana, namun dibunuh ibunya."

Ajay kemudian dilahirkan kembali sebagai putra dari putri Rambeti. Namun, tampaknya suatu kebetulan bahwa saat berusia dua tahun dia mati tersedak karena makan permen gula putih. Pada tahun 1993, Ajay sekali lagi bereinkarnasi menjadi putra menantu Rambeti, hingga pada minggu lalu dia meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Rambeti mengungkapkan, keluarganya pernah membawa Ajay mengunjungi tempat-tempat kuil dan paranormal minta bantuan, ingin tahu apakah Ajay terlalu banyak fantasi. Dia bilang, namun bagaimana pun, keluarga yang masih sedih karena Ajay meninggal dalam kecelakaan mobil, sekarang mereka sedang prediksi Ajay akan dengan bentuk fisik apa lagi bereinkarnasi kembali.

SUMBER

royp 22 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment