Sunday, March 25, 2012

Modifikasi Mobil Unik dan Gokil Se-Dunia

Semua orang pasti memilih mobil yang bagus dan gagah agar terlihat lebih keren. Tetapi kok ada orang yang mau ya membeli mobil-mobil ane ini? hehe









1. Boat -Car





[imagetag]


Mobil ini berguna sekali bagi orang-orang yang suka memancing, hemat tempat parkir bisa langsung berlayar. Flexible deh bagi kalian yg suka berlayar.




2. Wooden - Car





[imagetag]




Mobil ini bisa dibilang paling kokoh dari mobil pada umumnya, bodynya kuat and klo nabrak sama mobil atau motor dijamin ama.




3. Bed - Car





[imagetag]




Mobil ini idaman malam pertama agan2 nih, abis acara perkimpoian pasti nga banyak tenaga kan, nah simpan tenaganya dengan mobil ini. Cari daerah yg pas gitu lalu jadi deh tuh malam pertamanya




4. Whale - Car





[imagetag]


Suka nyelam kedasar laut ? nah mobil ini bisa dipake buat nyelam tanpa harus mengunakan peralatan menyelam, bagi yg nga bisa berenang pake ini aja buat melihat keindahan dasar laut.


5. Cat -Car





[imagetag]


kita pake mobil ini buat nakutin anjing, klo anjingnya masi ngelawan ya dilindas aj sekalian dijamin teman2 anjing yang lain pasti taku deh, sapa tau entar bisa ngerubah pandangan anjing ke kucing bisa berubah, kucing ngejar anjing deh jdnya.

asddfg 25 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment