Monday, March 26, 2012

Hal-Hal yang Dilakuin Pas Baru Jadian

Masa baru jadian itu termasuk masa-masa paling manis buat dijalanin, tapi juga masa paling menjijikan kalau diinget-inget. Nah, ini adalah hal-hal yang biasa dilakukan pasangan-pasangan yang baru jadian:

1. Drama Tutup Telepon
Saat malam setelah sekian lama teleponan dan udah waktunya tidur, pasangan pacaran pasti akan terlibat drama tutup telepon. Ce: “Udah malem ini, udah dulu ya. Kamu tutup deh teleponnya.” Co: “Kamu aja deh.. Kamu aja deh yang tutup.” Ce: “Uuuuu..itung sampe tiga ya, tutup. 1.. 2.. 3..” Co sama Ce barengan: “Tuuuh kan gak ditutup, masih pengen ngobrol yaa?” Terus gitu sampe kiamat.
[imagetag]


2. Kalau Nganter Pulang Cari Rute Terjauh
Misal si cewek rumahnya di Jakarta Utara, mainnya di Jakarta Selatan, nganter pulangnya lewat Bogor terus lewatin Tangerang, demi waktu berduaan lebih lama.
[imagetag]


3. Bawa Kendaraan Pelan Banget
Kenyamanan jadi nomer satu buat pasangan baru, daripada si pacar jadi kabur. Biasanya kalau bawa kendaraan, pelaaan banget. Kalau bisa, itu polisi tidur jadi nggak berasa. Nginjek rem juga hati-hati banget.
[imagetag]


4. Ke Mana-mana Pegangan Tangan
Ke mal, jalan-jalan, di angkutan umum, tuh tangan kayaknya ada lemnya kali yaa. Lem cinta. Eaaa..
[imagetag]

martaa 26 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment