Tuesday, March 27, 2012

Foto: Sicantik Glenca Chysara,putri dari penyanyi era 90-an


[imagetag]


Quote:


Nama : Glenca Chysara
Birth Date : 14 July 1995
Tempat Lahir : Jakarta,Indonesia
Twitter : @glencachysara
Hobby : Menyanyi,Menari,Menonton Vilem,Mendengarkan Musik,jalan-jalan

[imagetag]

Quote:


Gadis cantik bernama Glenca Chysara ini putri dari penyanyi era 90-an RC Formation, Rudy Chysara yang juga sempat menjadi teman duet penyanyi Nafa Urbach dalam single Hati Tergoda.

Mengikuti jejak sang ayah serta minat yang kuat untuk menyanyi sudah tertanam dalam diri Glenca sejak kecil. Saat ini setelah usianya mulai beranjak remaja, Glenca pun mantap untuk terjun ke dunia tarik suara dan bergabung bersama NAGASWARA, menelurkan sebuah single yang berjudul "Pembalut" alias Pemuda Banyak Mulut karya Yogie Gaijin.

"Sejak kecil aku sudah berniat untuk menjadi penyanyi, apalagi papa mendorong serta melatih aku untuk menjadi penyanyi," ungkap gadis kelahiran Jakarta 14 Juli 1995 ini dengan lantang.

Sebelum menekuni dunia tarik suara, sang mama Indah Syla yang juga seorang model lebih mengarahkan Glenca mengikuti jejaknya di dunia modelling. Beberapa kejuaraan modeling dan catwalk sudah banyak diikuti Glenca.

Meski banyak prestasi yang sudah banyak diraih dari dunia model, Glenca masih tetap ingin mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi. Peranan sang ayah untuk mewujudkan Glenca sebagai penyanyi pun sangat besar. Apalagi sampai saat ini, Rudy masih aktif di dunia musik meski lebih banyak di balik layar.

Tak jarang, Glenca diajak sang ayah untuk manggung ke beberapa event dan panggung musik. Bahkan Glenca juga sering satu panggung dengan beberapa band ternama seperti Zivilia, Kotak, J-Rock, Armada dan band satu angkatan sang papa seperti Voodoo, Sket dan Garby.

"Kalau diajak papa manggung aku senang sekali, bahkan aku juga sering duet dengan Poppy Bunga yang tak lain tante aku sendiri, pokoknya kalau sudah nyanyi aku suka sekali. Ketika ditawari NAGASWARA yaitu bapak Rahayu untuk membawakan single Pembalut ini aku suka," jelas Glenca.

Lagu Pembalut alias Pemuda Banyak Mulut ini sendiri bercerita tentang seorang cowok playboy yang suka mempermainkan seorang cewek. Apalagi si cowok ini pandai merayu cewek dengan kata-kata manisnya. Tempo musik di lagu Pembalut ini dibuat Yogi dengan nada yang nge-beat dan ceria sesuai dengan karakter Glenca.

"Konsep membawakan single ini ceria banget, apalagi saat tampil aku dikonsep diiringi penari latar yang mirip girl band gitu," ujar Glenca menjelaskan konsep penampilannya.

Harapan Glenca, ia bisa diterima masyarakat pecinta musik seperti papanya Rudy Chysara. Begitu juga dengan single Pembalut yang dibawakannya ini bisa mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia. Apalagi single Pembalut ini sangat menyesuaikan pasar musik Indonesia yang kini tengah digandrungi.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


sumber

nindi 28 Mar, 2012

No comments:

Post a Comment